Sabtu, 11 Juli 2009
Penanganan Masalah di Tektaya
Selamat Datang
Kepada Para agen Yang terhormat,
Dengan ini kami membuka forum untuk layanan penanganan masalah-maslah yang terjadi di Tektaya, semoga bermanfaat.
Dalam Form ini kami akan mencariakn solusi yang terbaik agar tidak ada discomunication atau kumunikasi yang tidak nyambung. jadi kami membuat form ini agar tetap hidup dan semoga kami akan mencari solusi yang terbaik. Baik itu masalah atau kendalah di jaringan kendala di sisi aplikasi atau kendala yang lainnya
Informasi media koneksi.
Untuk Media koneksi saat ini beragam, ada speedy (telkom), dengan GPRS (im2, im3, telkomsel,), CDMA (smart). banyak pengguna telah mengetahui dan dapat menggunakannya. Untuk informasi kecepatan dan kehandalan banyak juga komentar komentar. kami tidak membatasi hal tersebut silahkan memilih mana yang lebih baik dan sinyalnya cukup.
Untuk hal tersebut langkah awal selalu dengan tes koneksi dengan cara pinging yaitu dari dospromt ketik ping..... bila berhasil selanjutnya membuat koneksi mengarahkan ke server dengan menggunakan virtual private network.
Koneksi akan berjalan lancar dipengaruhi juga dengan, performan komputer tersebut, sinyal yang cukup, dan komputer tidak terserang virus. Banyak agen yang kami pandu pada saat test pinging berhasil tetapi pada saat pembuatan virtual private network mengalami kendala.
Informasi Aplikasi
Aplikasi dibuat dan di bangun dengan sesederhana mungkin agar dalam proses tidak menggangu performance. Untuk hal tersebut pengembang menyederhanakan proses baik di sisi transaksi maupun di penyimpanan data.
Untuk memanggil sisi layanan bisa dengan menekan tombol fungsi F1 atau F2 maka akan bergantian arahnya sesuai apa yang akan diinginkan dalam layanan.
Peringatan dalam layanan pun cukup beragam mulai dalam pencetakan resi sampai dengan pencetakan laporan, laporan gangguan atau kendala di sisi jaringan sampai dengan penutupan layanan.
Bila ada kendala dalam layanan Telkom, pada saat di transaksikan terjadi hubungan putus atau disconected maka di entrikan ulang. Pada saat di entrikan ulang sukses maka tagihan langsung dapat di cetak tetapi bila ada informasi atau keterangan "Tagihan sudah di bayar" maka tunggu dalam waktu dua hari kerja selanjutnya akan kembali dapat ditransaksikan.
Informasi lainnya
salam dan sukses semoga dapat berkarya yang lebih baik
Informasi Keuntungan
Informasi Jam dan Hari Layanan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
dear CS
BalasHapusminta setting kalo pake im3(apn,dll) pake modem huawei e220
Dear Admin, saya pakai IM3 untuk koneksi internetnya, kok gak tembus2 ya ke VPN nya, ada saran untuk settingan?
BalasHapussoftawre vpn kok menghilang dari Komputer saya. Bisa minta bantuannya. KArena Vpn kan pintu untuk bisa masuk ke program gatepay
BalasHapusmau nanya..kapan tektaya bisa untuk membayar speedy ya??soalnya di spanduk juga bisa produk2 telkom,,kemudian untuk BAF, ADIRA, FIF kapan ya??terima kasih banyak mohon segera dijawab
BalasHapusmulai tgl.28des09 s/d sekarang 1des09 gatepay ditempat kami ada trouble gk bisa transaksi, tadinya ssd connect gatepay ada peringatan utk mendownload, tp hari ini gatepay status ket.9eror, mohon solusinya, trims
BalasHapusmalam bos.
BalasHapussaya mau tanya cara update ppob dan dimana saya bisa dapatkan softwarenya, mohon segera di balas, THX'
vpn dah connected tapi kok nggak bisa masuk ke server, mohon solusinya..........?
BalasHapusDear Admin,
BalasHapusSaya mulai mengaktifkan PPOB dengan ID 122210101 nama loket AFRA sejak 18 Desember 2009, dan telah melakukan transaksi. Namun pada tgl 21 Desember 2009 ada masalah yakni tidak bisa login ke server Tektaya (VPN tektaya) dengan notifikasi Error 691 dan 628. Saya telah menelpon ke Tektaya Bandung pada 21 Desember Siang dan diminta menunggu karena akses nya telah expire (menurut pak Ridwan. Setelah ditunggu hingga malam dan juga dicek lagi pada tanggal 22 Desember sore, kami tetap tidak bisa login. Apakah ada trouble di server Tektaya? atau ada hal lainnya? Beberapa calon pelanggan terpaksa kecewa dengan layanan kami. Mohon responnya segera. Terima kasih.
untuk pak bambang H, mungkin ini bisa membantu
BalasHapusuntuk koneksi VPN memakai IP. 202.152.58.251, user name : vpntty dan password : tty0909
silahkan dicoba.
dear Anonim
BalasHapusuntuk update gatepay langsung aja menghubungi pengelola atau marketingnya. dan kalo tdk bisa konek ke server tanyain dulu ke pengelolanya...:)
Met malam pak.
BalasHapusSaya bergabung dengan tektaya br 2 bln jalan dan alhamdulilah lancar juga fee pertama saya udh turun. Namun ada ganjalan dlm benak saya masalah LEGALITAS PPOB tektaya ini. Kog kita sebagai agen tdk ada sertifikat keanggotaan atau pendirian agen PPOB yach. Ini penting mengingat bisnis ini syarat persaingan dan di khawatirkan ada pihak" yg menanyakan ke absahan legalitas usaha kita. Jd mohon di terbitkan sertifikat keanggotaan agen PPOB tektaya agar lebih tenang dlm menjalankan bisnisnya dan masyarakat lebih percaya dngn keberadaan kita.
Mas Sugeng, terima kasih atas masukkannya.
BalasHapusOk, sekarang udah bisa lancar dengan VPN baru.
Trus kalau ada yang mau bayar speedy, gimana caranya ya?
yth admin.
BalasHapussy sudah jd agen dan sudah deposit. deposit sdh sy cek dan sudah bisa login.. tapi sayang msh blm bisa transaksi (pas mau transaksi muncul pesan run time error 70). mohon panduannya gmn cara agar bisa transaksi ya...? tq
Dari smua keluhan yg tampil di blog ini, kog gk ada jawaban dari admin ya. Tanggapin dunk... Trims
BalasHapusyth admin
BalasHapussy agen dg id 125440101. trx pulsa simpati 5 kok pulsa ga masuk-masuk tp saldo dah kepotong. dicek di transaksi harian jg ga ada. mohon dibantu solusinya. tks
ketiduran kali admin nya nunggu jawaban kok g di jawab jwab
BalasHapuspak kalau mau complain alamat emailnya kemana ?
BalasHapussaya id 700310101
BalasHapusvee bulana ga masuk2 unutk bulan januari 2010
Yth;Admin Tektaya kalo bisa harga foucer pulsanya diturunin agar tektaya lebih produktif dan kompetitif.untuk transaki leasing Kapan? dan apa harus update gatepay nya? Trima kasih.
BalasHapussaya id 106000101 kasusnya sama dgn id 700310101 hak vee bulanan ga masuk unutk bulan januari 2010, padahal dijanjikan tgl 10 dana cair ke Rek.AGEN. mohon segera disikapi dan dpt dipertanggung jwbkan scra profesional.trm kasih....
BalasHapussiang bos, tektaya saya hari ini tak hidupkan kon tampil tulisan : erros 691 : acces was denied because the username and / or pasword was invalid on the domain padahal aku gak ubah setingan
BalasHapuswou.....bisa komplain disini yah....^^
BalasHapusadmin......
knp yah didaerah jawa timur untuk pembeliian pulsa dengan nominal kecil jarang masuk....
padahal deposit udah kepotong......???
saya sarankan jangan transaksi pulsa via tektaya, anda bisa bangkrut, karena saya pernah transaksi pulsa, ndak masuk dan tidak dikembalikan saldonya....
HapusKalau mau transaksi lancar daftar tersendiri aja di www.pulsasumbagsel.net harga dijamin murah, transaksi lancar dan aman.
Hapusyth:admin
BalasHapussaya sudah bergabung dengan PT.Tektaya mulai februari 2010 dengan model SMS Paymen Point khusus token, yang kami tanyakan
1. jika kita kirim inqpln3 jawabannya Err.Code:68 sampe 4x gagal terus
2. kalau kita mau tambah subagen pendaftarannya dikirim ke mana
atas bantuaanya kami sampaikan terima kasih
anwar
cara registrasinya gmn pak? free kan?
BalasHapusAssalamualaikum wr wb....ini merupakan komplain kami yang kedua. Sejak Jumat kami talah menyampaikan bahwa menurut perhitungan transaksi yang kami lakukan secara harian antara saldo kami dengan saldo dari tektaya ada perbedaan saldo sebesar Rp 500.000 an yang menurut perkiraan kami bahwa utnuk transfer deposit yang kami kirimkan tanggal 9 Maret sebesar Rp 651.369 sebanyak 2x hanya dimasukkan 1x. Perhitungan posisi saldo terakhir antara kami dengan perhitungan tektaya pada sebelum tanggal 9 tersebut selalu tepat dan hanya pada tanggal tsb mulai timbul selisih Rp 500.000 an. Mohon kami diberikan jawaban hasil, jangan terlalu lama seperti yang disampaiakan pada jumat kemarin yang katanya sampai 1 minggu, karena tinggal dicek untuk transfer kami tanggal 9 yang kedua SUDAH DIMASUKKAN ATAU BELUM ? khan tidak terlalu sulit untuk ngecek karena data transaksi setiap agen PPOB untuk perusahaan sebesar Tektaya tidak mungkin tidak memiliki.Saya juga minta di kirim email data transaksi saya agar saya juga bisa cek, terimakasih Wassalamualaikum Wr wb
BalasHapusasss... mas agus sy juga sama kasus nya ini yg ke dua x nya sy kompln.
BalasHapussaya deposit tgl 8/03/2010 rp.503.598 samapai dengan hari ini belum tmasuk mohon di cek mas
wah... kok banyak komplenane ya??? Tlg dr admin/cs tektaya u/ menanggapi, spy kami ada ketenangan... khususnya bagi sy yg baru daftar.
BalasHapuskami jg sempat survey di http://www.tektaya.com/
Yth CS,
BalasHapusSaya bergabung dengan tektaya melalui Ratu Graha Semarang. Saat ini komputer saya rusak total, deposit masih 1 jutaan. Gimana cara mengurus sisa deposit saya dan juga menginstall kembali program PPOB nya. Ratu Graha ternyata tidak bertanggungjawab sebagaimana dijanjikan pada awal transaksi dulu. Outlet saya namanya KSU Arum Jaya, alamat Jl. Borobudur Timur Semarang. Tolong diberikan solusi, balasan supaya dikirim ke email saya: topotopo77@Yahoo.co.id Terimakasih.
ASSALAMUA'AIKUM. PAK SAYA MOHON UNTUK SERTIFIKAT SEBAGAI ANGGOTA DI KASIH DONG.SUPAYA KITA DLM MENJALANKAN BISNIS INI ENAK.
BalasHapusuntuk banyuwangi cv. yang menangani apa?
BalasHapussaya agen dgn no id 130260101 jika ada masalah mengenai jaringan server/transaksi di mana saya dapat mengadukan masalah saya untuk dapat di tangani dengan cepat. karena saat ini saya mengalami masalah dengan pembayaran token listrik tp bingung ingin mengadukan ke mana??!
BalasHapusyth:admin
BalasHapusdari sekian komentar kok gak ada respon gimana..????
gak jadi ah ikut di tektaya cari tetangganya ah
BalasHapusmerusak pasaran ajah neh si bos
BalasHapusjika ada yang butuh bantuan/info/keluhan silahkan konsultasi ke saya di
Email& YM.eysa_aulia@yahoo.com
siapa tau saya bisa membantu
yth,,,
BalasHapussaya baru ganti modem di speedy saya, buat internet ok, tapi buat dial ke tektaya ga bisa knapa ya mesege nya "remote computer did not respons" tolong bantuanya, thanks
saya pernah isi pulsa im3 25.000 dilaporan sukses tapi pulsa ga masuk-masuk 109620101
BalasHapusTektaya seperti multilevel aja, hit and run
BalasHapusmana tanggapannya, dari sekian komentar. banyak yang kecewa...
BalasHapusSelamat malam.....
BalasHapusOm Boz,saya ada masalah dengan aplikasi gatepay tektaya.Mulanya begini,kemaren system windows dikomputer saya crash,sudah saya coba untuk me-repaire windowsnya tetep ga' bisa,dengan berat hati & terpaksa saya format & install ulang windowsnya.Setelah saya install semua (termasuk gatepay tektaya),saya coba untuk menjalankan gatepay tektaya,status udah 7 system ready kemudian saya masukkan ID & Password terus coba login.Muncul keterangan Error : Anda tidak diperbolehkan menjalankan aplikasi gatepay menggunakan terminal PC ini.Usut punya usut ternyata SN HDnya berubah,karena dari awal SN yang saya gunakan adalah HD (bukan MA).
Yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana merubah/mengganti SN HDnya seperti semula?
Atas bantuanya saya ucapkan terima kasih . . . . . . . . .
tinggal konfirmasi saja pak ke admin tentang serial perubahan nomor serial HD yang barunya.
BalasHapusyg terhormat rekan2 untuk komplain mungkin bisa saya bantu di: ppobnisp_jatim@yahoo.com ato ym : ppobnisp_jatim mungkin bisa bantu.
BalasHapusatau komentarkan keluhan rekan2 di http://ppobnisptektaya.blogspot.com/
BalasHapusSelamat malam Boz. Saya agen Alvin Cell dg no. id. 20045 wilayah Bekasi. Masalah saya adalah, pada tanggal 12/05/2010 jam 15:19 saya transfer via atm mandiri ke rekening tektaya di mandiri (no. rek. 1310006243010) sebesar Rp. 793.095. Tapi s/d sekarang jumlah uang tersebut belum masuk deposit saldo saya. Saya sudah telpon, sms, dan bukti transfer juga sudah saya fax ke tektaya. Gimana nih boz. Tolong cepat ditanggapi. Thanks.
BalasHapuskalau komplain fee bulan april tidak nambah saldo gimana caranya
BalasHapussaya adalah alah satu dari pengelola agen di bawah erwin, ada agen saya yang fee agen bulan april tidak nambah saldo deposit. saya sudah sampaikan ke erwin untuk di cek, tapi jawabannya tidak mengenakkan. kalau mau komplain kemana? memang saldony cuma Rp. 32500,- tapi masalah pelayanan bagaimana? saya harus komplain kemana? kalau dari erwin sudah tidak mau naggapin?
BalasHapussaya deposit tgl 30 mei ke nisp 500.000,- dan tanggal 31 mei 500.000 jadi 1 juta semuanya belum masuk outlet muhamad fauzan 13577
BalasHapusAdmine neng ndi ki?
BalasHapustok tok admin ,hari kerjanya hari apa aja .sampe jam berapa?
BalasHapusDari pengelola dibawah erwin. yang semula Anonim tidak mengakui pemasukan fee sebesar 32.500 ke deposit setelah pertemuan kami dengan anonim, Anonim mengkui kekeliruannya. Semua fee dibawah saya dimasukan deposit.
BalasHapusvpn koq ga konek kenapa ya?
BalasHapusselalu aja error 678
ID 18630101
komputer saya serig rusak gemana kalo aplikasi tektaya saya ndijalankan di cpu lain? mohon penjelasannya trima kasih.
BalasHapuspermasalahannya kok hampir sama ya? spt punyaku sdh hampir 3 minggu gak konek,padahal bsk tgl 1, mohon solusinya boss. ID saya 14280101
BalasHapusHITTTT AND RUN
BalasHapusBuat om josmin,bisa kok aplikasi gatepay tektaya diinstall ke CPU lain.Bahkan bisa juga diakses dari 2 komputer,dengan catatan aksesny bergantian.Saya juga sudah mencoba menjalankan 2 aplikasi gatepay sekaligus dengan 2 account berbeda dan sn berbeda pula,1 pake sn hd dan 1nya lagi pake ma.Gatepaynya v 2.0.1 & v 2.0.2.Apabila teman2 butuh bantuan mengenai aplikasi gatepay tektaya bisa SMS ke 085865647002.Suwun . . . .
BalasHapusBuat mas Rovie dan admin,
BalasHapusMinta bantuannya dong, id saya 122210101
Saya udah donlot gatepay v 2.0.2 nya dan juga udah lapor ke CS tektaya bandung tgl 06 Juli 2010.
GP v 2.0.1 nya udah diblock sejak tadi pagi 07 Juli 2010. Begitu saya run v 2.0.2 nya kok tertera PC ini tidak dikenal? gimana solusinya. Terima kasih.
Dicek dulu SN-nya om,pake SN (HD / MA) dah bener pa nda'?
BalasHapussaya agen ppob tektaya 11653, mau tanya saya udah up date gatepay versi 2.0.2., sudah bisa untuk transaksi, tapi ada masalah waktu untuk transaksi kolektif "server not response", untuk trx lain normal mohon bantuannya. mhn jawaban dikirim ke email :shedenx68@yahoo.co.id
BalasHapusTadinya mau daftar jadi mundur ... Liat yg complain tdk di tanggapi serius
BalasHapusSaya member dgn id 512600101, trx utk voucher 100rb PLN, minta nomor token blm dapat dari tgl 21/9. status trx sukses, tp blm sempat dpt nomor pc restart. Mohon tanggapannya. tlg follow up nya dikirim ke e-mail rullych@gmail.com.
BalasHapusdari kemarin tidak bisa membeli TOKEN PLN ??? laporan KONEKSI MITRA TERPUTUS trims.... sudah lapor belum ditanggapi sampai saat ini dibilang pln memang sedang tidak stabil mhn bantuannya trim id : 511180101
BalasHapusaduh saya telat nih mau pesan kertas gmn caranya y? no hp diatas pd g bisa dhubungi... tolong dong kasih tau k 085782386666 atau k ym vien_thea trims ID 202230101
BalasHapusHai Admin, saya agen 512890101 PC saya pake Notebook jadi buat nyambung ke printer mesti pake USB. udah sharing printer tp blm juga bisa nyetak trx, please kasi tau cara setting printernya (LX-300+II). thank
BalasHapusMAU DAFTAR NEEEH, BANTUIN DUNK!
BalasHapusKalau yg di lampung, bisa saya bantu. http://loket-online.com
BalasHapusuntuk area jateng kami dari MSC siap membantu anda hub (024)70064331 maturnuwun....
BalasHapussaya pake cdma smart kmrin2 bsa tpi sdah 4 hari ini kok tidak bs conect ke server tektaya kenapa ya?
BalasHapustlong segera dikirim jwaban dari komplain saya?
BalasHapusDH, Ini mah usul saja tapi serius...
BalasHapusMenghadapi tahun 2011, mohon dibuatkan atau dikirim Kalender
dari PT Tektaya, sebab para pelanggan kami banyak yang minta tuh....
yang selembar aja gak usah banyak dijamin awet untuk satu tahun... he..he
and kapan nih kita dikumpulin silaturahmi gitu tahun baruan.....
tempat dan waktu diserahkan ke PT Tektaya....
Salam A. Kosasih1115
kami pelanggan dari kediri sangat menyayangkan, kenapa pelayanan terhadap agen tidak diperhatikan terutama masalah fee, karena sampai tanggal 22 bulan ini kami belum menerima fee, pihak yang berkepentingan hanya janji2 melulu. apa memang tektaya / ocbc nisp mulai ada masalah. mohon penjelasan
BalasHapussetahu saya kalau msalah fee bukan dari tektaya pak tapi dari pengembangnya masing2/agen yang mendaftarkannya, kalo pengembangnya rajin biasanya maksimal tanggal 7 sudah keluar fee nya
BalasHapusHalo salam kenal, nama say mukholik, id 113740101, cs admin utk tektaya ini punya ym ato tdk ya? biar bisa lebih cepat utk penanganan kalo ada masalah. ym saya mukholikbarokah@yahoo.co.id
BalasHapuskalo mau di add sama agen yg lain, gak masalah. biar bisa gampang komunikasi. thx
nama suparlan ID523020101.saya merasa di tipu oleh pengembang saya CV.PRIMA PACKING
BalasHapusJl. Sidotopo Wetan baru 1A no.45 surabaya - jatim- Indonesia
Phone +(62) (31) 373-2448.dengan menggunakan id saya dan saldo saya di kuras 1juta lebih.setelah saya cek ternyat di gunakan trex bayar pln sebanyak 19 pelangga pada tanggal 13 maret dan 14 maret.padahal ppob saya hanya saya gunakan batas tggl 10.saya komplain katanya mau di kembalikan tapi sampai saat ini blm juga di kembalikan,mohon kepada tektaya pusat di cek.mestinya no fisik komp saya di ganti soalnya no fisik komp saya adalah (00-50-FC-66-C7-15)MOHON DENGAN SANGAT DI CEK DAN DI TINDAK LANJUTI ATAS PERBUATAN INI.KARENA JUGA MERUSAK NAMA BAIK PT.TEKTAYA.TERIMA KASIH NO TLP SAYA 085330022666.DAN MOHON ATAS KEMBALINYA SALDO SAYA.
o iya saya mw tanya...
BalasHapusemang kalo banner tektaya asli lampung warna apa???
dan masa d daerah rumah saya ada 3 agen tektaya dalam wilayah 1Km.
sedangkan saya adalah orang pertama yang buka agen?????
mohon bantuannya?
terima kasih
kapan nih tektaya bisa buat transaksi TV Kabel ??
BalasHapusko banyak komplen nya sich??? tadi nya mu ikutan gabung di ppob ini...
BalasHapusmas saya agen tektaya gatepayinternet.
BalasHapustapi buruknya saya lupa pasword aplikasi gatepay nya..
trus cara mengatasinya gimana dong.....???
yth admin
BalasHapussy agen dg id 104010101. berhubung dengan komputer saya yang sering error akhir-akhir ini, maka saya menggunakan lebih dari satu komputer. Mohon untuk diaktifkan MAC Adress BC-AE-C5-05-5F-F5 demi kelancaran transaksi saya. terima kasih.
dear admin
BalasHapuskami agen dengan id 531600101, pada tanggal 20-04-2011 jam 10:49:00 melakukan transaksi telkom dengan no. pelanggan 0233-884265 an. SRI YULIAWATI tp kemudian error (ada pesan error-nya tp saya lupa) yang intinya menyatakan transaksi gagal. akhirnya orang itu bayar ditempat lain dihari yang sama pada jam 13:30 dan sukses! masalahnya ketika kami cek report rincian transaksi ternyata transaksi teraebut tercatat berhasil dan saldo kami memang berkurang ...mohon pencerahan dan solusinya!
Ass.Wr,Wb.
BalasHapusSy pelanggan Agen Tektaya Token Listrik dg.USER ID 154450101,passwod 111112.untuk mengantisipasi bila trjadi gangguan pd Komputer sy agar penjualan token tetap jalan,sy ingin didaftar agar sy bisa jualan dgn memakai Hp sementara komputer sy lg diperbaiki,sehinnga tdk terjadi bisnis macet.gimana cara mohon diberikan sy jwbn.
an.Marzuki.08175799386,trima kasih
Wassalam
Yth, Admin.
BalasHapusMohon maaf saya baru di PPOB ini, ID PPOB saya 158100101 Atas nama MIRAWATI RAHAYU, Saya aneh, Per Tgl 04-07-2011 Saya deposit Rp. 1.003.810, dan melakukan transaksi sampai tanggal 05-07-2011, tapi di Loket saya hanya tertera Rp. 465.217 & Buffer/Deposit saya Rp. 462.693. Kalau dijumlahkan anatar Buffer & Loket tsb jumlahnya tidak sesuai dengan yang saya depositkan, Tolong sesegera mungkin diracah masalahnya dari mana dan deposit saya yang hilang segera ditanggulangi. terima kasih.
Yth Admin.
BalasHapusPPOB saya bermsalah.
1. Tanggal 04-07-2011 saya deposit Rp. 1.003.810
2. Bufer Tgl 06-07-2011 saya Rp. 456.993
3. Loket/Rekap yang saya dapat Rp. 518.817
Jika dikalkulasikan ada pengurangan di deposit saya sebesar Rp. 28.000. saya harap admin bisa memecahkan masalah PPOB saya yang menyusut depositnya.
ID PPOB saya 158100101 atas Nama MIRAWATI RAHAYU.
wah banyak yang komplain ya? kok adminnya ga nongol klarifikasi?
BalasHapusBagi loket tektaya yng akan update aplikasi baru silahkan di www.loket-bri.com
BalasHapustutup saja blog ini jika adminnya gak ada..kasiab yang nanyain/komplain gak ada balesan.termasuk gw
BalasHapusapakah PDAM TIRTA KAHURIPAN -BOGOR sudah bsa dibayar di PPOB TEKTAYA ini...?? mhon pnjelasan dgn sangat...
BalasHapussecepatnya..
kenapa servernya sering time out..??????????????????????????????????????
BalasHapusuntuk User PPOB :550720101 feenya bulan ini kok belum keluar gimana ini, padahal dah tanggal 14
BalasHapustolong jangan janji aja
BalasHapusbila minat pasang ppob luar jawa,jawa,kalimantan bali dan NTB dach bisa minat hub. 082136561891/tommy-oriental.blogspot.com
BalasHapusanjing gua kena tipu perusahaan tektaya nanti data menyusul, anjing......
BalasHapussaya minta legalitas pt.tektaya dong biar bisnis enak sy sebagai agen korwil sering ditanya? mhn bantuannya trims
BalasHapusmasa gangguan terus sih,,,, ini sdh berp kali mo nyetak batal terus,,, pelanggan jd pada kabur,,,
BalasHapusDaftar Disini Aja Bos www.ppob-krui.com
BalasHapusDear All kebetulankode agen
BalasHapus53990 dan mengembangan agen tektaya baik untuk penanganan trouble akan kami bantu sekuatnya
posisi saya di bogor jawabarat
bisa menhubungi 083878494755 untuk kertas saya sudah membuat design sendiri jika berminat 75 rb per 1500 lembar design resi baru exlusif banget belum tmsk ongkos kirim....
tektaya cacad, setiap bulan gangguan terus
BalasHapusbuka ini aj bro..http://fastpaykita.com/?id=fa10770
BalasHapusSAYA GABUNG DENGAN TEKTAYA DIBULAN INI, SAYA MELAKUKAN TRX PDAM AETRA 9 NOV 2011, SAYA CEK TANGGAL 14 NOV 2011 KE KANTOR AETRA TERNAYATA TAGIHAN BELUM DIBAYARKAN OLEH TEKTAYA, SAYA KECEWA, SAYA LANGSUNG BAYAR AJA KE KANTOR AETRA. SAYA JUGA DAH KOMPLAIN LEWAT TLP, SMS, EMAIL, GA ADA TANGGAPAN APA2, SAYA DAH KIRIM LEWAT EMAIL KE admin@biippob.com struk pembayaran dari AETRA dan TRX dari tektaya agar saldo saya bisa dikembalikan ke aplikasi. sampai sekarang ga ada kabar. BAYANGKAN jika kita melakukan trx dalam satu bulan 100x,dan menghadapi masalah seperti yg saya alami, kita akan kerugian jutaan
BalasHapusknp sih pd ribut. hub up-line masing2 dunx... sy koq ga prnah ad mslh yg segede itu ya... kl yg kecil ada, tp up-line sy cpt nanganinya. jgn2 ada yg sengaja ni ya...
BalasHapusini kenyataan, saya beberapa kali mengalami
Hapusppob online yang lainnya ni kalo mau ngikut
BalasHapuswww.pospay.biz/?id=TIRTA GIRI, disini selain dpt fee dari trx juga dpt fee dari lainnya secara plus plus,,,asik abis deh
saya barusan bayar tagihan wom di kantor pos terdekat dan sudah merupakan tagihan ke xx,tapi waktu saya mau bayar lagi tagihan itu melalui ppob tektaya kok tagihan ke xx yang di kantor pos malah di kurangi satu digit seharusnya ke xx malah mundur satu angka,karena saya ndak percaya hal tsb,saya coba lihat d pembayaran online lainnya selain tektaya tagihan ke xx tidak ada selisih alias benar(naik satu digit)....yang jadi pertanyaannya kenapa wom tektaya tidak langsung konek otomatis spt pd kantor pos dan lainnya,ada apa d dalam tektaya,maaf mohon d kros cek oleh lainnya apakah benar ttg ini atau ada hal lainnya,suer ndak ngapusi aku
BalasHapusTolong pak saya agar dari tektaya menyelesaikaan masalah deposit yang kurang karena dari pelanggan setiap hari pasti ngecek depositnya.
BalasHapusTransfer Deposit Belum Masuk dari UserID : 566050101, KodeDeposit : 14069, Nama Loket : Sabila, Tgl. 24/12 jam 11:45, Transfer ke Rek Mandiri, Jumlah Transfer 514069, No Record ATM 4330. Mohon segera di cek dan diselesaikan
BalasHapuswww.exploe.net
BalasHapuschat langsung admin, jgn komment, segera di respons
by
www.exploe.net
kopet.... cs ditelpon aja nggak ngrespon sampai berkali-kali....
HapusPenting "
BalasHapusUser anda agar tidak di publikasikan ke pada web site manapun, karena tektaya tidak pernah melayani client yang seperti itu
ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat complaint, baik teknis, setoran, ganti pc dan lain sebagainya
1.Chat langssung dengan Admin
2.Web tektaya tidak pernah menyediakan web untuk komplain.
3.Jangan cepat percaya dengan web web yg menawarkan jasa untuk pembuatan loket, karena resiko saldo dan kerahasiaan user id anda
silahkan memilah-milah dengan seksama
untuk panduan bisa akses ke
www.exploe.net
Salam sukses bagi rekan rekan semua , barangkali ada sedikit impormasi buat saya, tentang cara mendaftar atau menjadi agen penjualan rekening linstrik tektaya! makasih atas bantuannya
HapusDaftar disini
Hapuszakyhakiki@ymail.com
Agen KORWIL PPOB
selamat siang< saya mo tanya kertas yg digunakan utk cetak struk pembayaran menggunakan kertas NCR yg tipe apa ?? mohon jawaban nya dan trima kasih sebelum nya>>
BalasHapustektaya error 678 solusinya apa bozz
BalasHapuspak saya mau tanya kenapa gatepay setelah di klik OK jawabannya "user-ID sudah kadaluarsa hubungi administrator" apakah benar, kemana saya harus menghubunginya
BalasHapuskenapa bos,saldo ga pernah muncul dippobny kan jadi susah ngeceknya,trims
BalasHapuspenyebabnya koneksi internet anda low
Hapusjd pkai koneksi yg memiliki speed minimal 3.5mb/second
selamat sore pak...
BalasHapussaya mau tanya pak kenapa data kolektor yg sudah di save tidak bisa muncul di kolektip ??
satu lagi pak, kenapa pada saat pengecekan report selalu server not response...??
tolong penjelasan dan solusinya !!
terima kasih.
pandeglang
fee saya yg bulan april biasanya masuk tgl 7 atau 8 ini sampai sekarang belum masuk kalo gak komplen yang lalu juga gak masuk ID saya 135770101 mohon dijawab ya!
BalasHapussaya jadi takut mau bergabung dengan tektaya, apakah masih b4gitu.. sebaiknya tektaya menguapayakan agar bagian Loket setiap hari masuk ke Pin Loket masing masing, sep[erti yang dilaksanakan smartteknologi
BalasHapusSmart ^Teknologi merupakan Perusahaan untuk layanan Pembayaran, Biaya Administrasi 2500. misala total dengan administrasi 105000. maka di Daftar pemasukan tetap 105000 namun bila di kurangkan denga deposit ternyata yang di potong bukan 105.000 tapi 104000 yang Rp 1000 dimasukan ke Deposit Loket.. setiap transaksi.. masa tektaya gak bisa begitu sih.. jadi kita sama sama senang lah.. OK
BalasHapussetoran deposit bisa langsung ke Rekening PT dan setelah SMS langsung OK.., jadi kalau deposit kita hari ini 5000.000. pendapatan lima juta untuk 50 lembar, karena fee nya 1000 rupiah maka pendapatan kita total ada di laci 5000.000, namun di Deposit kita ada Rp 50.000-- sebagai Fee hari itu.. kan enak ya.. ini bukan p[romosi, 6tapi mohon Tektaya melakukan itu
BalasHapustidak usah buat blog komplin kalao para agen tidak direspon
BalasHapussebagai agen baru saya merasa kecewa dengan layanan tektaya,karena baru 1 bln bergabung dan alhamdulillah fee sdh ditransfer tetapi jumlahnya tidak sesuai dengan jml trx.saya sdh mengirim email dan hampir setiap hari menanyakan,tapi tetap belum ada penyelesaian.Sebenarnya saya harus komplain kemana?karena selama ini saya hanya berhubungan dengan marketingnya saja.Bagaimana dengan admin?saya bisa menemukan dimana?
BalasHapussy mau tnya knapa saat mau bayar listrik,setelah diklik no ID Pel,,muncul koneksi ke host mitra putus??????????gmn solusinya????/pdhal sudah sya install berulang kali
BalasHapusnumpang tanya,kalau umpama komputer mau di instal ulang tapi lupa pasword vpngate_nya terus gimana?
BalasHapusmohon petunjuk dan bantuanya.
makasih
getpai saya dalam masalah tidak tidak bisa kerja dan eror 9 tidak bisa konek komputer bagai mana mengatasinya
BalasHapusini blog mulai 2009 - 2012, degan sekian banyak komen dan pertanyaan, tidak ada satupun yg dijawab .... pelayanan model apa nih?
BalasHapusCS nya judes2 tuh...
BalasHapuskami di jember kesulitan untuk beli kertas berlogo Bank NISP
BalasHapuscs nya sangat lambat and payah.... setiap komplain banyak yang tidak mendapat jawaban yg memuaskan, penangana lambat.... dan hati-hati dengan trx pulsa, kalau pulsa ndak masuk saldo tidak dikembalikan
BalasHapusBetul banget...saya pernah bertansaksi pulsa 50 ribu..ada notif sukses padahal pulsa gak masuk...udah di komplen berkali2 ke CS nya tapi tdk ada penyelesaian memuaskan. Sampai skarng pulsanya gak balik-balik...
HapusKalau mau transaksi pulsa daftar tersendiri aja bos di www.pulsasumbagsel.net harga murah transaksi lancar dan aman.
BalasHapusmasa ym centernya cm gambar
Hapusmau bisnis pulsa dan ppob ? daftar gratis, harga pulsa murah dan gk perlu instal aplikasi, fee sangat kompetitif, support web report
BalasHapuscek ---> http://pulsachipsakti-ppob.blogspot.com/
Hd serial gk ada itu kenapa?
BalasHapusFee memang Besar tp kena potongan 2%. hadeh sarua bae eta mah.......
BalasHapusbeneran mas?
HapusLayanan komplain tektaya kurang memuaskan
BalasHapusSN pulsa HP dari tektaya bukan SN dari Provider, jangan terlalu yakin pada SN yang dikeluarkan tektaya.
BalasHapuslayanan cs tektaya gak responsif dan terkesan kurang menguasai sistem tektaya
BalasHapususer id tektaya sudah kadaluarsa gmn nih?
BalasHapusTernyata secara umum memang layanan Tektaya masih lemah dan seringmerugikan loket yang notabene ujung tombak keuntungan mereka. Saya sdh bergabung 2 tahunan dari pertama memakai Persada, trus dftar lagi tektaya gatepay banyka pengalaman yang kurang enak. LAnjut nya bagiamana ya? haha jangan kwatir saya sdh punya cdangan PPOB yg lebih bonafit n sdh gabung lebih dari 3 tahun n laynan cs bagus, bnyak layanan pembayrannya, fee memang standar si. aplikasi update trus.
BalasHapusmohon infonya gatepay nya saya selalu salah paswoord mohon solusinya jangan mengecewkan pelanggan
BalasHapussepertinya ada perbaikan dalam rangka migrasi ke software Gatepay Versi 3.0
Hapusya memang migrasi sih migrasi tapi pelanggan jadi bingung, salah password mau menghubungi CS harus kemana nmr yang ada sdh tidak respon
Hapussaya agen 197810101 gimana cara dapetin software gatepay versi 3.0
BalasHapusbantu jawab ya ....hubungi YM CS cs_online007 dia akan mengirim aplikasi lewat email anda tapi sebutkan dulu ID Loket dan kode deposit anda
Hapussaya agen 106360101 gak bisa login ada pemberitahuan M01 Pasword Salah
BalasHapusmasih perbaikan bos
Hapuspasword salah gimana padahal sudah benar id 554940101
BalasHapussaya agen 554940101 gak bisa login ada pemberitahuan M01 Pasword Salah
BalasHapustadi juga saya hubungi CS nya ini jawabannya "Maaf kesalahan bukan di password anda, di pusat lagi mantenance, mhn di tunggu dan harap bersabar.. semoga cepat teratasi. trimakasih
Hapus-Team tektaya-
Lain kali kalau mau maintenis, kasih tahu dong sebelumnya. Ada pengumuman gitu lho. Jangan cuma pengumuman bank aja.
Hapussaya agen 135710101 gak bisa login ada pemberitahuan M01 password salah, padahal sudah benar, saya susah menghubungi pengelolanya, bagaimana solusinya, tks
BalasHapusbersabar itu solusinya
Hapuspermisi Gan Bisa di bantuin Bauta Login Berhubungna denagn loket saya password salah Id loket Saya 529570101 M01 password salah mohon Di Kirim Ke Email saya atau ke 082334359886 atau bisa ke email jksugiono@gmail.com
BalasHapustadi juga saya hubungi CS nyalewat YM ini jawabannya "Maaf kesalahan bukan di password anda, di pusat lagi mantenance, mohon di tunggu dan harap bersabar.. semoga cepat teratasi. trimakasih
Hapus-Team tektaya-
tektaya kalau mau maintenance mestinya kasih tau dong...tapi jangan alasan maintenance tapi terus lari kayak PPOB sebelah.
BalasHapussampai kapan ya pa mantenancenya selesai, apakah nanti password kita berubah atau malah jadi tidak bisa di buka, apakah ada pemberitahuan jika sudah selesai. mohon informasikan ke email agus.turjaeni@gmail.com
BalasHapusuntuk update informasi tercepat mengenai Tektaya silahkan kunjungi laman Facebook di
BalasHapushttps://www.facebook.com/PPOBTEKTAYA?ref=ts&fref=ts
ada info bahwa harus ganti gatepay versi 3,setelah keesokan harinya,kok paswordku salah,padahl gk pernah dirubah
BalasHapusmohon petunjuk
saya sudah instal versi 3, namun passwordnya msh salah, user id 191110101 kd deposit 18182, kd aktivasi b11f6111bcf2b186. mohon dibantu
BalasHapusYa masalahnya, CS nya gak bisa dihubungi .....
BalasHapusNelpon ke kantor pusat, nadanya sibuuuuuk melulu.
Saya kira mau tutup selamanya. Ini juga menemukan halaman ini setelah googling cukup lama, baru nemu skrg. Tp ntah sampai kapan penyelesaiannya.
semuanya pada pusing,,saya sendiri juga pusing,,kasian sama pelanggan,,saya setalah instal versi 3 ,,,aku run aplikasi kok gak bisa muncul,,run-time erro'62',,input past end file,,,,ok,,keluar tu aplikasi...padahal udh setting control panel>actioan center>user account control setting>level sudah diturunkan paling bawah,,gmn solusinya om
BalasHapusiya saya juga setelah update ke gatepay v 3.00 tidak bisa login selalu muncul kode m01 pasword salah .saya sudah sms dan juga kirim pesan tapi tetap masalah belum selesai kasihan orang2 yang pada mau bayar listrik jadi batal :(
BalasHapusAlhamdulilah skrng sudah bisa, makasih atas bantuannya
BalasHapuspa bener lok aplikasi anda sdh bisa di buka,lok kita di sini masih paswod salah
Hapusiya pak, td setelah krm user id, kd deposit, no aktivasi ke sms center (semua center), dapat balasan silahkan coba dengan password s4l4h1, tapi itupun tdk langsung bisa, setelah install ulang ver 3 dan restart, ternyata bisa
Hapussaya agen 185680101,format kirim sms nya gimana pa?
Hapususer id 180550101 kode deposite 16995 kode aktivasi dacc724f9de4e57a tolong dibantu pak kasihan pelanggan saya mau beli pulsa /bayar listrik jadi batal
BalasHapusbagi yang blm bisa, setelah krm user id, kd dep dan kd aktivasi, coba pake password s4l4h1
BalasHapus"bagi yang blm bisa, setelah krm user id, kd dep dan kd aktivasi"
Hapusmaaf mas, itu dikirim nya kemana ????
kalo saya kemarin kirim ke semua center, atau ke no hotline nya, itupun harus berkali-kali, terus saya dapat balasan sms, "silahkan coba dengan password s4l4h1". setelah dicoba ternyata bisa.nomornya ada di www.tektaya.web.id
Hapuskenapa aplikasi kamin saat ini paswod salah melulu setelah kami UBDATE VERSI 300 NYA tolong di bantu imfonya atau cara mengatasinya ?
BalasHapusapa kegunaannya pasword yang kita trima di email tty007 itu ?
BalasHapuskalau menurut kami di sini ,apabila ada perbaikan jauh sebelumnya di berikan informasi biar kita tidak trima uang orang2,dan juga pa bila ada pertanyaan seharusnya kita di jawab secepatnya oleh cs kita masing2, tapi ini dah lupa ap pertanyaan kita itu baru di jawab,sekalian di mantnin semu aja biar kita dan nasabah puas menjalankan usaha ini
BalasHapuskalau ada maintenance kasih kabar, paling tidak CS nya aktif kalau di tanya. sepertinya CS nya pada kabur2an. bahkan SMS Center 083856756777 untuk masalah komplain tidak aktif terus..Sangat2 mengecewakan..
BalasHapusKALAU SAMPAI HARI SENIN BELOM JUGA TERATASI PERMASALAHAN TEKTAYA KAYANYA LEBIH BAIK PINDAH KE LAIN HATI NIH.....
BalasHapusHARUSNYA CS TEKTAYA MEMBERITAHUKAN HAL SEBENARNYA... TERJADI JANGAN MALAH MEMBOHONGI LOKET2 YANG SERING BERTANYA KE CS, INGAT ORANG DIBOHONGI ITU ADALAH SALAH SATU CIRI ORANG TERANIYAYA DAN DO'A ORANG TERANIYAYA SANGAT DIKABUL OLEH YANG MAHA KUASA.
BalasHapustolong dibantu password salah terus id 179920101 kode dep 16926 kode aktivasi adb111602be34da8 sudah 3 hari gak bisa
BalasHapusMas Saya mau nanya id 573550101 Hd 20110326 setelah saya login
BalasHapuskok ada kode M01.Tolong di konfirmasi soalnya udah 4hari,kasihan pelanggan pada kabur.Terimah kasih
Nope:081287973504
kalau sudah seperti ini kayaknya kok kita ketipu ya? soalnya saya sudah pernah alami dengan PPOB yang dulu..modusnya ganti manajemen taunya lari bawa duit deposit loket.
BalasHapussaya sudah bisa masuk kok,,,tapi masih di suruh pake versi lama sambil menunggu versi baru fix. Agan2 silahkan hubungi email justrwan@gmail.com dan sertakan namaloket# alamat # idloket# kodedeposit# no telp # masalahnya.....
BalasHapuskita akan dikirimi reset pasword...
segera cek no PT tekaya..apakah sudah menarik uang dari smua bank bersangkuta...mandiri bri dll
BalasHapusSaya sudah bisa transaksi pake versi 3.00 setelah konfirmasi user, loket, kd aktivasi & nomor HD ke pengelola, dan diberi password baru, tp cek saldonya blm bisa diakses.
BalasHapuswah ternyata bukan gw ja yg dapet masalah gmn ni padahal saya sudah enak pk tektaya. tp ini sms centernya gakda yg respon
BalasHapusmungkinkah tektaya tidak peduli dengan nasib loket2nya? nggak amankah gabung di tektaya? masa data bisnya hilang
BalasHapussaya barusan depo 4 juta sudah macet satu minggu
pakek gatepay lama nggak bisa konek v300 jg nggak bisa masuk
mana sih situs pusat tty?
iya betul saya juga mw tw situs resmi yg no 1 tektaya yg mana
HapusWah..... sama nasibkan bro... gatepay error melulu..!!
BalasHapusPelanggan gue jadi pada kabur, bahkan saya ini tak dipercaya i lagi...
PADA PINDAH YU AH,,,,BISA BANGKRUT NIH USAHA MIKRO
BalasHapustektaya sebenarnya punya inprastruktur sendiri gak sih<<,,denger dengermasih dompleng teknologinya
BalasHapusmenyedihkan, ganti aplikasi teranyar malah bermasalah.....
BalasHapusgimana ini?
akhirnya sudah bisa, bg yg masih punya masalah download aplikasi di www.tektaya.co.id/aplikasi username:agensi pass:ag3n13
BalasHapussaya sudah download aplikasinya dan sudah diinstal,tp blm bisa dipake,format aktivasinya pke yg aktivasi.namaloket#idloket#kodedeposit#HD
Hapusatau yg ubahmac.loket#idloket#kodedeposit#HD ??
pk aktivasi tp hd nya diikutsertakan biar sekalian ubah mac
Hapusud bisa log in, ud bisa cek saldo tp trx acces denied
BalasHapuspa tolong bantuannya, saya ppob tektaya 135710101 masih menggunakan v2.0.2 aplikasi gatepay ready, tapi pas mau melakukan transaksi selalu jawabannya run time error 399 ... bagaimana caranya supaya lancar lagi
BalasHapustektaya.com sudah tidak bisa diakses, ono opo iki
BalasHapusAda yang ngak beres ini....
BalasHapusSaya mau pindah, tapi saya baru transfer deposit nya nih....!!
wah kacau nih tektaya..
saya lancar kok pake versi 2.0.2 tapi belom bisa cek saldo. Sedangkan versi 3.0 masih maintenance....silahkan hubungi pengelola tempat anda mendaftar..
Hapusapa nggak ada web report untuk korwil?? soalnya nggak tau gimana caranya melihat kondisi trx loket2 binaan... trimakasih
BalasHapus